Lurah Nagrikaler Harus Ambil Tindakan Menyikapi Keluhan Warga

Lurah Nagrikaler Harus  Ambil Tindakan Menyikapi Keluhan Warga 

Purwakarta, Tribuntujuwali.com 
Lurah Kelurahan Nagrikaler Kec. Purwakarta Dede Iskandar, diminta mensikapi keluhan warga Gg. Nusa Indah 3 Rt. 04 Rw 01 terkait terjadinya TPT kanal saluran air yang jebol sehingga menimbulkan dampak banjir bagi warga setempat.

Sebagai Lurah, seharusnya setelah mengetahui dari warganya, hendaknya mengambil langkah, memperhatikan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayahnya,  seperti dialami warga yang tinggal Gg. Nusa Indah 3 Rt. 04 Rw 01, jangan sampai akibat jebolnya TPT kanal saluran air itu, menimbulkan kerugian materi  bagi warga masyarakat sekitar Rabu ( 01/05/2024 ).

Jika dilihat tugas pokok fungsi seorang lurah diantaranya membantu dan melaksanakan sebagian tugas camat dalam menyelenggarakan urusan dibidang pemerintahan yang menyangkut pembangunan, kesejahteraan sosial, ketentraman, pemberdayaan masyarakat dan urusan pelayanan publik diantaranya keluhan warga terkait TPT kanal saluran air yang jebol.

Dengan adanya kejadian di wilayahnya, Dede Iskandar sebagai kepala wilayah di Kelurahan Nagrikaler harus berdiri terdepan menyikapi masalah dan bertindak,  setidaknya berkoordinasi dengan camat dan dinas terkait agar permasalahan tidak berlarut-larut, sehingga tidak lagi menimbulkan kerugian bagi warganya.

Masa, Purwakarta dikenal dengan slogan " Purwakarta Istimewa " Tapi adanya kejadian TPT saluran air yang jebol seakan cuek dan  tidak peduli apalagi ini ditengah kota  PURWAKARTA.

( RM /Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال