Pemkab Purwakarta Segera Perbaiki Jalan Rusak Parah Berlokasi Simpang Sukamulya Desa Batutumpang


Pemkab Purwakarta Segera Perbaiki Jalan Rusak Parah Berlokasi Simpang Sukamulya Desa Batutumpang 

Purwakarta - Tribuntujuwali.com
Warga Desa Batutumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta segera memperbaiki jalan di desa tersebut yang rusak parah. Harapan warga tersebut disampaikan oleh Kades Batutumpang H.Herul Mubarik, Kamis (18/04/2024).

"Pemerintah Kabupaten Purwakarta harus segera mengatasi kondisi jalan desa kami yang rusak parah yang berlokasi di Jalan Ringkas Gunung Parang Simpang Sukamulya Desa Batutumpang, Rw.01, 02 dan 03 Rt.02 dan 04. Jalan ini menjadi akses utama bagi warga kami untuk beraktivitas sehari-hari dan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan," ujar H.Herul Mubarik.

"Warga sangat mengharapkan pemerintah daerah segera memperbaiki jalan desa ini agar bisa digunakan dengan aman dan nyaman karena kondisi jalan yang rusak sudah menjadi keluhan kami selama bertahun-tahun," tambah Herul.

Pantauan media lapangan kondisi Jalan Ringkas Gunung Parang Simpang Sukamulya Desa Batutumpang mengalami kerusakan sangat parah. Di mana jalan tersebut luput perhatian dari pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan saat ini ada beberapa titik terdapat lubang yang besar. Sedangkan kerusakan jalan tersebut sudah dialami sejak beberapa tahun lalu.

( RM )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال