Silaturahmi Menjalin Sinergitas antara Awak Media dengan Ketua DPRD Kota Salatiga Disambut Baik

Silaturahmi Menjalin Sinergitas antara Awak Media dengan Ketua DPRD Kota Salatiga Disambut Baik
 
Salatiga, Tribuntujuwali.com
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif dengan media sebagai mitra dalam penyebarluasan informasi, Ketua DPRD ( Dance Ishak Palit, M.Si ) Menyambut baik kehadiran Pimpinan Media patroli86.com ( Panji ) diruang kerjanya Rabu (3/April/2024).

Silaturahmi ini sebagai sarana untuk menyampaikan program-program Sekretariat DPRD Kota Salatiga terkait peningkatan Perkembangan Kota Salatiga, protokoler, dan publikasi Ketua DPRD Dance Ishak Palit, M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Salatiga berharap ikatan kekeluargaan yang terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang sekaligus membangun motivasi dan semangat baru bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya.

"Kami sangat mengharapkan peran Bapak dan Ibu sekalian untuk mempublikasikan apabila ada kegiatan atau berita yang berkaitan dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Salatiga dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di Kota Salatiga" Ujarnya.

Ketua DPRD Kota Salatiga ( Dance Ishak Palit, M.Si ) mengatakan Kota salatiga ini harus mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki baik sumber daya alam, sumber daya manusia, budaya, karakter dan lainnya untuk maju dan sejajar dengan kota-kota lainnya.

Dewan Perwakilan Rakyat kota salatiga (DPRD) mengharapkan Pemerintah Kota Salatiga dapat menciptakan pemerataan dalam iklim dunia usaha ke depan. Tujuannya agar kemajuan Kota Salatiga tidak hanya dinikmati pengusaha kelas atas, tetapi juga pengusaha menengah ke bawah."Tutupnya"

Silaturahmi ini berlangsung di Ruang Ketua DPRD Kota Salatiga dan ditutup dengan foto bersama.

Team

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال