Tidak Tega Lihat Warga Kesulitan Melintas, Babinsa Sebunga Bantu Lewati Jalan Yang Rusak

Tidak Tega Lihat Warga Kesulitan Melintas, Babinsa Sebunga Bantu Lewati Jalan Yang Rusak. 

Sambas, Tribuntujuwali.com
Tidak tega melihat warga yang melintas di jalan rusak, Serda Muhammad Diyanto Anggota Koramil 02/Sejangkung Babinsa Sebunga Bantu warga yang kesulitan melewati jalan rusak yang berlokasi di Dusun Aruk, Desa Sebunga Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Sabtu (20-04-24). 

Terlihat Babinsa membantu pengendara roda dua melintasi jalan yang rusak tersebut dengan cara mendorong motor yang dikendarai oleh warga Desa Sebunga Kec. Sajingan Besar. 

Warga pengguna jalan dibantu agar kendaraan bisa melewati jalan rusak tersebut, seringnya hujan mengakibatkan kondisi jalan yang longsor, dan mengakibatkan roda 2 kesulitan saat melintas, ungkap Serda Diyanto. 

Perbaikan jalan yang rusak ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalur ini merupakan akses utama warga dalam berkegiatan sehari-hari untuk pergi ke kebun. 

“Dengan jalur jalan yang rusak hal itu sangat mengganggu aktifitas warga, ini lah yang membuat perbaikan ini perlu dilakukan, agar kegiatan warga sehari-hari yang melalui jalur ini dapat berjalan lancar,” harap Serda Diyanto.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال