Wujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Sempurna Bersama Warga Bangun Poskamling

Wujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Sempurna Bersama Warga Bangun Poskamling

Sambas, Tribuntujuwali.com
Demi terwujudnya lingkungan yang kondusif Babinsa Sempurna Serda Waliyanto bersama warga laksanakan kegiatan kerja Bhakti pembuatan pos kamling yang dilaksanakan di Dusun Karang Asih, Desa Sempurna, Kec. Subah Kab. Sambas, Minggu (28/04). 

Babinsa Serda Waliyanto dalam kegiatannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan keamanan di lingkungan permukiman. “Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga semakin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya.

Dilokasi terpisah Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana mengatakan bahwa Karya Bakti yang dilaksanakan Babinsa bersama warga dalam pembuatan Poskamling adalah untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah.

Manfaat Poskamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga sebagai tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara aparat dan masyarakat serta masyarakat satu dengan lainnya,” harap Kapten Sigit.

Lanjut Danramil, setelah pembangunan Pos Kamling tersebut selesai, jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga di sekitarnya, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال