Pentolan PDIP Lebak Didaftarkan Tim Pemenangan Maju Pilkada Lebak

Pentolan PDIP Lebak Didaftarkan Tim Pemenangan Maju Pilkada Lebak 

LEBAK, Tribuntujuwali.com
Tim Pemenangan Junaedi Ibnu Jarta, Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak periode 2024-2029 dari Fraksi PDIP, Ijah Hodijah bersama Ferli mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Lebak. Selasa, (30/4/2024) siang.

Kedatangan Tim Pengurus Pemenangan tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan sekaligus menyerahkan pemberkasan legislator yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

"Allhamdullillah hari ini saya bersama tim menyerahkan formulir pendaftaran yang telah di isi untuk memenuhi persyaratan Bapak Junaedi Ibnu Jarta maju dalam kontestasi Pilkada mendatang," ucap salah satu pengurus Tim Pemenangan, Ijah Hodijah kepada Wartawan ketika di lokasi.

Menurut dia, dengan selesainya penyerahan berkas pendaftaran ini menandakan keseriusan bahwa pihaknya akan mendukung secara maksimal Junaedi Ibnu Jarta menduduki posisi orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Lebak.

"Hari ini saya bersama jajaran pengurus dan Tim siap mendukung penuh Bapak Junaedi Ibnu Jarta menuju Lebak 1," ujarnya.

Ijah Hodijah juga menilai, sosok Junaedi Ibnu Jarta sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Lebak karena dilihat dari program-program pada saat beliau menjabat menjadi dewan perwakilan rakyat sangat bagus.

"Seperti meningkatkan pendidikan, ekonomi, ketahanan pangan dan lainnya dia sangat peduli itu semua," ungkapnya.

Sementara itu, pengurus Tim pemenangan yang lain Ferli menambahkan, pihaknya akan konsisten untuk bisa meraih suara terbanyak di Pilkada Lebak mendatang.

"Insyaallah atas ijin Allah kita akan berjuang bersama tim untuk memenangkan Pak Junaedi Ibnu Jarta," ucapnya.

Disisi lain, masyarakat Kabupaten Lebak Sastra Wijaya sangat mendukung Junaedi Ibnu Jarta untuk maju di Pilkada Lebak. Menurutnya, pentolan PDIP Lebak tersebut memiliki jiwa sosial tinggi dan selalu konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan majunya Bapak Junaedi Ibnu Jarta semoga kedepannya Lebak bisa lebih berdaya saing tinggi dengan wilayah wilayah lain khususnya semua program bisa terealisasi dengan baik, yang terpenting peningkatan pendapatan asli daerah bisa meningkat. Karena kalau kita lihat di semua sektor, potensi nya sangat besar," harapnya. (Enggar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال