Pihak Terlapor Dari Laporan Klien Dimas Adinata Di Polres Cianjur Akan Segera Dilaksanakan Proses Pemeriksaan Hukumnya

Pihak Terlapor Dari Laporan Klien Dimas Adinata Di Polres Cianjur Akan Segera Dilaksanakan Proses Pemeriksaan Hukumnya 

Kab. Cianjur, Tribuntujuwali.com
Pada (06/05/24) Kemarin, Laporan Klien Dimas Adinata Di Polres Cianjur, Dengan No. LP : B/921/IV/Res.1.6./2024/Sat Reskrim Dan  Surat Perintah Penyelidikan No. SP. Lidik/344/IV/Res 1.6./Sat Reskrim Tertanggal 22 April 2024 lalu Dalam Dugaan Kasus Penganiayaan Dan Pengancaman Yang Dilakukan Oleh Saudara Is dan Cc Sudah Sesuai Memenuhi Panggilan Undangan Pemeriksaannya. 

Para Pihak Pelapor yang terdiri dari Klien Dan Para Saksi Korban terkait sudah memenuhi Syarat Hadir untuk Undangan Laporannya.Dan Para Pihak Terlapor Akan Segera dilakukan Proses Pemanggilan Pemeriksaan Secara Hukumnya. 

Tim Litigasi Pusat LS Adv. Hendri Samuel Tampubolon,S.H., "Mengungkapkan, Para Pihak Pelapor yang hadir terdiri Dari Klien Dan juga Para Saksi Sudah Memenuhi Syarat Undangan Panggilan dari Penyidik Di Polres Cianjur."Dan Pelaporan Sudah Masuk semuanya. Tinggal Para Pihak Terlapor Akan Segera Dilakukan Pemeriksaan Lewat Surat Undangan Pemanggilannya, Untuk dilakukan Proses Pemeriksaan Secara Hukumnya, "Ungkap Hendri. 


Kemungkinan Dari Para Pihak Terlapor mulai Dilakukan Pemeriksaan Penyidikan Di Polres Cianjur ini Mulai dilaksanakan Minggu Depan, setelah dilakukan Gelar Perkaranya dan juga berdasarkan Pemeriksaan Dari Hasil Visum dari Perkara tersebut. Dan Harapan Dari Pihak Keluarga Klien, "Berharap Perkara Kasus ini secepatnya diproses secara Hukum yang berlaku karena Menyangkut Masalah Harga Diri Juga Di Pihak Keluarga Klien,"Dan juga saya serta mewakili dari Pihak Keluarga Besar Lembakum SILIWANGI mengucapkan Terimakasih Sebesar-besarnya atas Kerjasamanya kepada Pihak Polres Cianjur yang sudah Sesuai Menjalankan Visi Misi Tugasnya dalam menjalankan Amanah dari Institusi Kepolisian RI ini, Yang selalu Mengayomi serta Membantu Dalam Hal Menegakkan Hukum Di Masyarakat Luas khususnya di Wilayah Daerah Cianjur ini,"Tambah Hendri.(LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال