DI TEMUKAN SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS MENINGGAL DI SEMAK-SEMAK

DI TEMUKAN SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS MENINGGAL DI SEMAK-SEMAK





TANGERANG, Tribuntujuwali.com
Seorang pria tanpa identitas di temukan meninggal di semak-semak kuburan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol Antonius mengatakan, mayat tersebut di temukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang memetik cabai di sekitar lokasi di temukan mayat tersebut.

"Ada seorang ibu yang ambil cabai, kira-kira pukul 17:00 wib di temukan sosok mayat yang tergeletak di rerumputan samping samping kuburan", ujar Antonius Senin (08/07/2024).

Polisi yang datang ke tempat lokasi kejadian langsung mengidentifikasi dan penyelidikan jasad pria yang di perkirakan berusia 30 tahun, Antonius menyebut dugaan sementara pria tersebut tewas akibat overdosis.

" Tidak di temukan bekas-bekas penganiayaan dan tanda-tanda kekerasan, akan tetapi di samping korban di temukan ada pil obat maxtril. Ada sekitar delapan papan yang isi satu papan nya ada empat". ungkap nya

"Kemungkinan besar di minum oleh korban yang tersisa ada 20 butir berarti korban minum sekitar 12 butir pil". sambung Antonius

Antonius menambahkan, selain barang bukti pil maxtril polisi juga menemukan barang bukti dua gelas plastik kopi di sekitar lokasi kejadian kendati demikian polisi akan mendalami kasus penyebab tewas nya pria tersebut.

" Ya kemungkinan akibat overdosis, yang menentukan dokter porensik yang menyatakan dan menjelaskan penyebab meninggal nya korban,"jelasnya

( red tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال