Majelis Umat Kristen Indonesia Kalimantan Timur, Adakan Rapat Panitia Muswil

Majelis Umat Kristen Indonesia Kalimantan Timur, Adakan Rapat Panitia Muswil






Balikpapan,Tribuntujuwali.com
Seluruh anggota yang tergabung dalam Panitia Muswil Muki - Majelis umat kristen Indonesia  Kalimantan Timur mengadakan Acara rapat muswil yang bertempat di Cafe GPDI Gema Kasih Jalan MT.Haryono Balikpapan Kalimantan Timur. Selasa 09 Juli 2024.

Adapun agenda rapat membicarakan panitia pembentukan persiapan  Musyawarah wilayah Majelis umat kristen Indonesia Kalimantan timur.

Rapat di pimpin langsung oleh Bapak Janes selaku (Sekwil Muki Kalimantan timur), Agenda Acara rapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan terkendali sesuai keinginan bersama. Tidak lupa masing masing anggota juga memperkenalkan dirinya, supaya bisa saling tahu 1 dengan yang lainnya antara pengurus dan anggota 
MUKI - Majelis Umat Kristen indonesia).

Organisasi yang didirikan oleh individu ini, Yang berlatar belakang beragama Kristen dari berbagai latar belakang dari unsur pengurus dan anggota Gereja maupun  Profesi. Muki - Majelis umat kristen Indonesia ini di bentuk untuk mewujudkan kemitraan, kerjasama, dan memperjuangkan kepentingan hak dan tanggung jawab umat Kristen dalam ikut membangun bangsa Indonesia.

Dra. Magdalena Pikasau ketika ditemui awak media di sela sela acara menyampaikan, Harapan dengan dibentuknya panitia musyawarah wilayah Muki - Majelis umat kristen Indonesia  Kalimantan timur ini semoga semua pengurus dan anggota bisa berkerjasama dengan baik agar,  pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik, Kita harus jaga kekompakan antara pengurus dan para anggota, Serta harus solid dalam pembentukan kepanitiaan yang sudah  diberikan kepercayaan pembentukan muswil." Ujar Dra. Magdalena Pikasau.

VISI MUKI adalah : 

- Terwujudnya Muki sebagai lembaga bersama di kalangan umat Kristen yang mampu mengadakan dialog antar sesama dan antar umat beragama berserta pemerintah demikian juga mampu ikut serta melakukan kerjasama dengan semua pihak yang dilandasi kasih, kebenaran, keadilan dan kesejahteraan sehingga warga masyarakat makin rukun, damai sejahtera dan maju dalam NKRI berdasarkan Pancasila, UUD 45 dengat semangat Bhineka Tunggal Ika.

MISI MUKI adalah :

- Menyelenggarakan dialog yang menggugah, saling mengasihi, menjunjung tinggi kebenaran, keadilan dan kesejahteraan  dan peserta bersepakat menyebarluaskan  ke orang lain, sehingga  warga makin rukun, damai, sejahtera dan maju.

(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال