RAIH PENGHARGAAN TERBAIK DARI KEMENPAN-RAB, KAPOLRES METRO TANGERANG MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KE MASYARAKAT

RAIH PENGHARGAAN TERBAIK DARI KEMENPAN-RAB, KAPOLRES METRO TANGERANG MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KE MASYARAKAT 





TANGERANG, Tribuntujuwali.com
Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota berhasil menorehkan prestasi  kinerja dalam pelayanan publik, prestasi membanggakan kali ini. Menyabet penghargaan sebagai unit penyelengara pelayanan publik terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan dari kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi ( KEMENPAN-RB ) RI dan Kapolri.

Penghargaan tersebut langsung di umumkan oleh KEMENPAN-RB, Abdullah Azwar Anas dalam acara musyawarah rencana pembangunan ( MUSRENBANG ) Polri yang di gelar di Jakarta, selasa ( 09/07/2024 ) siang wib.

Penyerahan Penghargaan di hadiri oleh Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo yang di dampingi Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, PJU Mabes Polri, para Kapolda dan peserta Musrenbang polri. Penghargaan di terima langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangan rilisnya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi nya kepada jajaran dan serta kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres  Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

"Ini merupakan wujud serta komitmen kami dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan masukkan nya terhadap Polres selama ini". terang Zain

Zain mengungkapkan, pasca Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari KEMENPAN-RB dari hasil evaluasi pelayanan penerbitan SKCK, SPKT maupun Surat Izin Mengemudi ( SIM ) pada akhir tahun 2022. Pihaknya telah berupaya dengan maksimal dan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya penyediaan sarana dan prasarana ramah kelompok rentan.

" Tentunya kami telah menyiapkan sarana dan prasarana ramah bagi kelompok rentan".

(Red/ Yusuf )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال