Dalam Rangka HUT Ke 50 PDI Perjuangan Gelar Giat Penghijauan Dan Bersih-Bersih Aliran Sungai

Serang, Tribuntujuwali.com
Kepala Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Serang bersama Ketua DPC Kab Serang dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Kab. Serang melakukan bersih-bersih aliran sungai dalam agenda Gerakan Penghijauan daerah aliran Sungai di kp.nambo Desa kaserangan kecamatan Ciruas Kabupaten serang Minggu 28 Januari 2023.

Ini merupakan salah satu acara dari rangkaian agenda HUT PDI Perjuangan yang ke 50 Tahun, Pada kesempatan ini Dadang Wijaya sebagai kepala Baguna kabupaten Serang menyampaikan hal ini penting kita lakukan untuk kepentingan bersama jika ruang kita hijau dan bersih maka kesehatan akan terjamin kehidupan serta pola pikirpun akan sehat dan jernih.

Maka kedepan akan mengagendakan kerja bakti ini rutin dengan di suportnya oleh Ketua dan Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Serang pastinya oleh masyarakat setempat, karena tanpa dukungan pihak pihak terkait untuk menjaga lingkungan, saya pikir akan sulit terlaksana dan terealisai dengan baik. Ujarnya.
Jadi dibutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat atas kesadaran penuh akan pentingnya menjaga lingkungan dan efek negatif dari kebiasaan buruk membuang sampah sembarangan seperti ke sungai.
"Mari kita bersama jaga kebersihan lingkungan, sungai desa kita. Mencegah lebih baik daripada mengobati, " Imbauan nya.
Dengan lingkungan yang sehat dan sungai yang bersih, kesehatan kita juga terjaga dan jauh dari penyakit serta bebas dari banjir.

"Terima kasih kepada teman teman Baguna khususnya Ketua, Sekretaris, dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang yang telah suport dan peduli, guyub, bekerja bakti membersihkan sungai desa hari ini, "tutupnya.***

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال