Wakil Ketua DPRD I, I Wayan Suyasa S.H Melaksanakan 3 Oton Putrinya

Badung, Tribuntujuwali.com
Wakil Ketua DPRD I Badung I Wayan Suayasa,SH melaksanakan hari Otonan putri nya yang bertempat di rumah Wayan Suyasa.Senin( 23/01/2023)sore.

Menurut tradisi masyarakat Hindu di Bali, Otonan adalah peringatan hari kelahiran bagi umat Hindu yang datang dan diperingati setiap 210 hari ( 6 bulan ) sekali berdasarkan perhitungan Sapta Wara, Panca wara dan Wuku.

Tampak hadir dalam acara oton tersebut anggota DPR RI GDE SUMARJAYA LINGGIH, S.E., M.AP.,Rawan Atmaja, DPRD provinsi Bali,Nyoman Karyana, ST Anggota DPRD Badung,Perbekel Sibang Kaja,I Made suka SH.ketua team penglingsir SIAP WS 2024,Ketua suka duka manik suwung mas desa adat Bualu I wayan Merta jayan Tara A.m.a.par(lecir),Rawan Atmaja DPRD provinsi Bali,Nyoman Karyana, ST Anggota DPRD kabupaten Badung dan perbekel sibang Kaja.

Dalam kesempatannya Sumerjaya Linggih memberikan motivasi kepada I Made Suuka SH ketua team penglingsir SIAP WS 2024 dan kepada ketua suka suka manik suwung mas desa adat Bualu.

Dikatakan oleh Sumarjaya Linggih bahwa kita saling bekerjasama dan kompak serta dalam pileg 2024 ini kita sukseskan dengan situasi yang kondusif .

Kemudian ada penyerahan bantuan sebesar Rp.15.000.000 kepada suka duka manik suwung mas desa adat Bualu yang diterima oleh I Wayan Merta Jayan Tara A.m.a.par (lecir).

Adapun bantuan tersebut bertujuan untuk dapat desa adat Bualu metirta yatra,lalu ketua suka duka juga sangat berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD I Badung Wayan Suyasa dan juga kami ucapkan "matur suksma kepada Bapak Gde Sumarjaya Linggih yang sudah memperhatikan dan peduli kepada kami,"ucap  Lecir.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال