Kapolsek Labuan Kompol Syarif Tutup Usia, Dirpamobvit Polda Banten Ucapkan Belasungkawa



Tribuntujuwali.com SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten diselimuti suasana duka. Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Syarif Hidayat berpulang ke rahmatullah, Selasa (18/01/2022).


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi turut mengucapkan ucapan belasungkawa.


"Saya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan seluruh jajaran mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Kapolsek Labuan Kompol Syarif Hidayat. Polda Banten beserta staf dan Bhayangkari kehilangan putera terbaiknya," kata Edy Sumardi.


Lanjutnya, “Semoga Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima segala amal baiknya serta ditempatkan disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan….Aamiin".


Edy Sumardi mengatakan almarhum Syarif meninggal dunia karena sakit. 


"Almarhum meninggal karena sakit setelah sebelumnya dirawat di RS Bhayangkara Polda Banten. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak," ungkap Edy Sumardi.


Menurut Edy Sumardi, jenazah almarhum Syarif menurut rencana akan disemayamkan dirumah duka yang berlokasi di Karawaci Tangerang. Rencananya juga jenazah almarhum akan dimakamkan dengan upacara kedinasan Polri di tempat pemakaman di wilayah Ciledug Kota Tangerang.


Lebih jauh, Edy Sumardi mengungkapkan, semasa bertugas almarhum dikenal berdedikasi tinggi serta banyak meninggalkan pesan dan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawat, anak buah, almamater maupun jajaran serta publik masyarakat Banten.

 

“Beliu sahabat terbaik saya... Saudara saya... Almarhum adalah seorang yang pekerja keras, pribadinya santun dan ramah, kinerjanya sangat patut ditauladani," tutur Edy Sumardi.


"Selamat jalan sahabat, saudara... Polri sangat kehilangan putera terbaiknya. Tunai sudah janji bhaktimu terhadap pertiwi. Damailah engkau disana, di sini kami akan meneruskan bhaktimu untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال