Kapolres Tabanan Sambut Tim Puslitbang Mabes Polri Dengan Tetap Prokes


Tribuntujuwali.com Tabanan , Bali. Humas, Pada hari Rabu 16 Pebruari 2022 pukul 08.45 Wita,  Tim Penelitian Puslitbang Mabes Polri melakukan survei dan Penelitian di Polres Tabanan yang terkait dengan Tema “Evaluasi Kelayakan Mutu Ruang Tahanan di Satuan Kewilayahan Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia“  Pelaksanaan Kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Penelitian di Polres Tabanan Tim Puslitbang dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M. Said., S.I.K., bersama anggota masing-masing : Arief Rianto, SH., M.Si ( Konsultan ), AKBP I Nengah Sukiarta, S.S ( anggota ), beserta dengan Perwira Pendamping Ro Rena Polda Bali, kedatangan Tim disambut langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama para Kabag dan para Kasat.  


Selanjutnya Kapolres Tabanan menerima anggota Tim dengan resmi diruang kerja Kapolres, tidak beberapa lama Kapolres Tabanan mengarahkan Tim untuk menuju Aula Wisnu Hartono guna memulai kegiatan penelitian, yang diikuti para Kabag, para Kasat, Perwakilan para Kasi dan perwakilan anggota dimasing-masing Bag, Sat serta Perwakilan dari anggota Polsek jajaran yang ditunjuk, 


Acara kegiatan dibuka Kapolres Tabanan yang diawali mengucapkan selamat datang di Polres Tabanan, dan kami berharap dalam kunjungan dan giat Penelitian di Wilayah Hukum Polres Tabanan dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar, dijajaran Polres Tabanan senantiasa akan mendukung serta mendoakan semoga selama kegiatan penelitian berjalan sesuai rencana, tidak ada rintangan, Selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuk, Ucap Kapolres Tabanan sebagai kata pengantar.


Sementara Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K., selaku ketua Tim mengatakan “Giat Penelitian ini dilaksanakan dibeberapa Polda di Indonesia dengan tujuan “Untuk mengetahui kondisi ruang Tahanan Polri saat ini yang berdasarkan aspek keselamatan, kesehatan dan gedung sesuai dengan peruntukannya, mengharapkan hasil dari kegiatan penelitian di Polres Tabanan ini akan mendapat gambaran sesuai dengan yang diharapkan, tentunya akan dijadikan acuan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud dari Polri yang Presisi. 


Acara selanjutnya Tim melakukan giat penelitian dengan cara wawancara dan mengisian kuisioner kepada perwakilan pejabat dan perwakilan anggota yang telah ditunjuk, selesainya kegiatan di aula, kemudian Tim Puslitbang Mabes Polri melakukan peninjauan terhadap Rutan Polres Tabanan dan Dokkes Polres Tabanan.***

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال