Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Blitar - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar beserta pengurus, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang bertempat di Yayasan Baitussalam Desa Sumberagung Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jum'at (25/2/2022).


Penyerahan santunan secara simbolis diberikan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny.Trinil Didin Nasruddin Darsono kepada Ketua Pengurus Yayasan Baitussalam Bapak Adi Purnomo.


Selain memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu, Ketua Persit juga berbagi kebahagiaan dengan mengajak mereka untuk makan siang bersama.


Ny.Trinil Didin Nasruddin berharap semoga bantuan yang disalurkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, dapat membawa manfaat bagi anak-anak yang ada di Yayasan Baitussalam ini.


Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik semuanya, serta bisa membikin mereka jadi gembira, harap Ny.Trinil.


Santunan yang diberikan memang tidak seberapa. Namun apa yang kita berikan hari ini semoga dapat bermanfaat, dengan harapan adik-adik menjadi senang dan bahagia, pungkasnya.

(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال