Pantau Akselerasi Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun di Sekolah

 


Polman Tribuntujuwali.com Personil Polres Polman terus pantau kegiatan Vaksinasi anak 6 sampai 11 tahun, dibeberapa sekolah dilaksanakan vaksianasi anak.

Bertempat di SDN 028 Pekkabata, SDN 008 Sulewatang Kec. Polewali, SDN 047 Ugi baru Kec. Mapilli Kab. Polman. Rabu ( 02/02/2022 ).


Giat   Vaksinasi siswa SD usia 6 sampai 11 tahun menggunakan vaksin sinovac dosis 1 dan 2 oleh tim pelaksanaan dari  Puskesmas.



Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan Giat Vaksinasi massal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kali ini vaksinasi Untuk Anak usia 6 Sampai 11 tahun diwilayahnya bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa ter vaksin semua.


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK, M.Pd, Melalui Kasi Humas AKP Suyuti mengatakan kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Hard Immunity

Pencapaian vaksinasi untuk anak - anak usia 6 sampai 11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19,

semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar COVID-19,” katanya.


Kegiatan vaksinasi anak dari pihak sekolah sangat mendukung dan Berharap orang tua Siswa dan seluruh masyarakat baik yang anak-anak hingga lansia sudah tervaksin semuanya agar terhindar dari Covid-19 yang selama ini melanda Negara Indonesia yang kita cintai. Tutur Kapolres.


( Ilham Tadang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال