Biddokkes Polda Sulbar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Polres Polman

 


Polman - Sulbar tribuntujuwali.com

Pemeriksaan kesehatan berkala tahap pertama dari Biddokkes Polda Sulbar, Sebanyak 331 personel Polres Polman ikuti tes kesehatan mulai dari pemeriksaan rutin yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, gigi, laboratorium (darah dan urine), rontgen dan EKG, Kamis (10/3/22). 



Personel Polres Polman dimulai dari pejabat utama Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd sampai deretan pejabat utama lainnya antusias mengikuti seluruh tahapan kegiatan yang dilangsungkan. 


Kasi Humas Polres Polman AKP Suyuti menyebutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel tetap terjaga khususnya di tengah pandemi Covid-19 demi memaksimalkan pelaksanaan tugas di tengah masyarakat". Ujarnya.


Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala rencananya dilaksanakan selama dua hari, ini sangat penting dilakukan apalagi ditengah pandemi saat ini, seluruh personel wajib ikut untuk menjaga dan memastikan kondisi kesehatan setiap personel tetap prima. 


Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menampung aduan para personel bila ada gejala atau kelainan pada kesehatannya sehingga dapat segera diatasi. 

( Ilham Tadang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال