Kades Jayalaksana Dampingi Penyaluran BPNT Tunai Oleh PT Pos Indonesia Serta Gelar Vaksin Satu/Dua Dan Tiga


Bekasi,~Program Bantuan Sosial Pangan Non Tunai (BPNT)/ di Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi hari ini disalurkan secara tunai melalui PT. Pos Indonesia, di laksanakan di Aula kantor Desa Jayalaksana, kecamatan Cabangbungin kabupaten Bekasi jawa Barat, penyaluran BPNT tunai. 


 Kusnadi AR Bimaspol Desa Jayalaksana. ketika diwawancarai mengatakan, pemberian bantuan secara tunai yang dilakukan melalui PT. Pos Indonesia di Desa Jayalaksana tersebut merupakan program pemerintah pusat.Kita sifatnya hanya mengamankan agar pelaksanaan nya tertib dan aman tentunya. 



" Pembagian bantuan secara tunai , sangat membantu masyarakat Desa Jayalaksana," ucapnya.


Lanjut ia, selain ada bantuan Langsung tunai, pemerintah Desa dan Puskesmas Cabangbungin  lakukan vaksinasi pada warga penerima bantuan dan warga lain yang belum melaksanakan vaksinasi.


" melakukan vaksin pada warga yang belum melakukan vaksinasi dosis 1,2, dan 3, agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” Terang Kusnadi Bimaspol Jayalaksana.


Sementara Kepala Desa Jayalaksana yang di hadiri IRWANSYAH kades Jayalaksana mengatakan,  bahwa Penyaluran BPNT Tunai yang di lakukan PT. Pos Indonesia untuk masyarakat Desa Jayalaksana sebanyak 190 KPM. 

dengan adanya bantuan pangan non tunai BPNT tunai ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat ucapnya. 


" Dengan bantuan langsung tunai ini masyarakat sangat terbantukan, agar bantuan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.


Lanjut ia, kami mengucapkan terimaksih kepada Muspika kecamatan Cabangbungin yang terus mengawal dalam kegiatan penyaluran BPNT tunai serta  Vaksinasi untuk masyarakat Desa Jayalaksana. Pungkasnya.

(Eric/Mulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال