Yudi Ahmad Pamuji Di hari Milad ke-51 tahun, Menjadi Jurnalis itu tak Lepas dari berbagai Ujian


Tribuntujuwali.com Jakarta, ~Momen spesial seorang Wartawan sedang memperingati hari kelahirannya. Pasalnya, momen ini hanya terjadi satu tahun sekali. Nah,di Milad yang ke-51 tahun ini bertambah pula Usianya Bung Yudi Ahmad Pamuji S.H .



"Atas penyampaian ucapan panjang umur sehat selalu niat baik teman-teman dan sahabat- sahabat yang telah memberikan Ucapan lewat Via Telepon, mau pun lewat Aplikasi Watsaapp. Di hari yang khusus ini, Semoga semua rekan-rekan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT. " Yudi menyatakan .(Senin 7 Maret 2022).


Tak luput Yudi mengucapkan Terimakasih kepada semua rekan-rekan dimana pun berada.


Bertepatan di hari nan khusus ini, tentunya tetap optimis menyemangatkan diri sebagai Insan Pers .Yudi berkata ,Menjadi seorang Jurnalis, tidak terlepas dari berbagai ujian, mulai dari kesejahteraan sampai ujian ketika di lapangan saat melakukan peliputan.


Hal yang utama Publik juga harus tau, Karena berprofesi sebagai Jurnalis tak mengenal lelah, waktu dan tak mengenal takut .


Dalam pembuktian yang terdengar banyak orang yang menganggap bahwa seorang jurnalis adalah pekerjaan yang mudah dan menyenangkan, tetapi mereka lupa dengan perjuangan kami yang turun sampai ke pelosok demi mendapatkan informasi dengan berbagai resiko.


Sebagai sosial kontrol yang meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dalam bentuk lisan, tulisan, suara, gambar maupun media elektronik, dan segala saluran yang tersedia.Demi untuk kebenaran.


Yudi juga menyatakan ,"Kita harus ingat kata tokoh -tokoh penting yang terdahulu dari kita, Jurnalisme itu membuat para pembacanya bisa menjadi saksi sejarah; karya fiksi memberi kesempatan kepada pembacanya untuk menghidupkannya". Itu sangat jelas dan nyata berlogika agar semua Masyarakat bisa lebih mengetahui dan makin pintar untuk mendapatkan ilmu dari informasi peran Jurnalis.


Untuk padangan pribadi dan sebagai profesi saya,Pers atau pun Jurnalisme adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral, dan sosial.The best untuk Wartawan “Sekali Merdeka Tetap Merdeka” menjadi pegangan teguh bagi para wartawan. Beber tegas Yudi.


(Eric Vr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال