Kapolres & Wakapolres Tabanan Ikuti Vicon Anev Kamtibmas Dipimpin Kapolda Bali

 


Tabanan , tribuntujuwali.com  Bali .-Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali, pada hari Senin, tanggal 4 April 2022, pukul 09.00 sampai dengan 11.30 wita, bertempat di Rupatama Polres Tabanan telah berlangsung giat Vicon Anev Kapolda Bali terkait situasi Kamtibmas Jajaran Polda Bali, dipimpin oleh Bpk. Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy  Monza , S.I.K., M.Si., M.I.K., dan pejabat utama Polres Tabanan mengikuti Vicon Anev Kamtibmas tersebut di Rupatama Polres Tabanan. Dalam arahannya Kapolda Bali menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada  PJU dan  Jajaran Polda Bali yang mengikuti kegiatan ini, kali ini kita melaksanakan Anev evaluasi situasi Kamtibmas selama 1 bulan terakhir, apabila rekan-rekan Jajaran ada yang menonjol dan perlu dikoordinasikan silahkan disampaikan. Kemudian kedepannya apabila situasi landai dan kondusif silahkan kedepan anev seperti ini dilaksanakan di tingkat Polres." Kata Kapolda membuka Anev Kamtibmas bulanan Polda Bali. 


Sebulan terakhir yang menjadi atensi kita yaitu kita akan melaksanakan konfrensi G20, giat terakhir kita melaksanakan survey dengan Kakorlantas terkait giat G20. Kemudian yang masih perlu diatensi adalah kegiatan vaksinasi bioster walaupun kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi tiap hari, yang mana sampai saat ini untuk Wilayah Bali sudah mencapai target vaksinasi booster sebesar 52,82%, Selain hal tersebut, kita juga telah mendampingi Bapak Gubernur memberikan hadiah kepada atlet PON yang berprestasi. Pesan saya tidak bosan mengingatkan kepada  Jajaran,  jangan sampai terlena terhadap Pandemi Covid 19, walaupun data kasus sudah menurun,  tingkat kesembuhan kasus covid juga menurun, hal itu perlu diantisipasi. Vaksinasi Booster agar terus dioptimalkan terutama vaksin lansia., lakukan inovasi untuk  pelaksanaan vaksinasi. Di bidang lalu lintas agar melakukan antisipasi terhadap terjadinya kenaikan kasus lakalantas. Lakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.Selain itu kita juga telah melaksanakan monitoring ketersediaan bahan pangan, dimana untuk wilayah Bali masih kondusif, belum ada kelangkaan bahan pangan termasuk minyak goreng." Ungkap Kapolda Bali.


Di bidang keamanan Kapolda Bali menyampaikan "Agar melakukan pencegahan terhadap trend kejahatan transnasional dan seluruh jajaran agar mengoptimalkan kegiatan  KRYD  dan Cipkon Kamtibmas serta dalam pelaksanaannya dapat melibatkan forum SIPANDU BERADAT dan BANKAMDA untuk menciptakan stabilitas sitkamtibmas. " Tegas Kapolda Bali.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال