Louisa mengepak kan Sayap Lewat Jam Tangan mewah Lorenzo tipe R7116L & R5103M&L



Jakarta, tribuntujuwali.com Louisa, terus mengepakkan sayapnya di jagat dunia entertainment. Aktivitasnya yang padat menuntut dirinya harus pintar membagi waktu antara berkarya dan juga menikmati waktu santainya. 


Louisa memilih Lorenzo yang menemaninya berkarya. Lorenzo sebagai salah satu brand jam tangan dibawah naungan Time Kingdom, kembali menghadirkan produk jam tangan dengan style elegan terbaru yakni tipe R7116L dan R5103M&L.


Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 2 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Lorenzo untuk tahun 2022. sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Maret 2022.


“Keren banget dan mewah bikin penampilan ku makin keren” tegas Louisa. 


Jam tangan mewah Lorenzo, tipe terbaru R7116L adalah jam tangan analog berwarna rose gold pada case dan strap serta dial berwarna silver yang menunjukan gaya feminism, elegan dan minimalis. 


Selain itu, Lorenzo juga merilis jam tangan analog R5103M&L, jam tangan dengan case dan strap di dominasi warna silver dengan dial berwarna navy blue dan hour marker berwarna silver, memperlihatkan kesan elegan dan mewah. 


Produk jam tangan Lorenzo dibuat dan di desain dengan menggabungkan gaya tradisional dan modern yang menghasilkan jam tangan berkelas dan elegan namun tetap dengan aksen minimalis mengikuti tren gaya modern sehingga pengguna dapat tetap bebas mengekspresikan gaya mereka. 


Selain itu, jam tangan Lorenzo juga selalu memastikan setiap jam tangan dibuat menggunakan material yang berkualitas dan tetap memiliki harga terjangkau.


Lorenzo sendiri merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. 


Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. 



Tentang Time Kingdom:


Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. 


Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.


Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram dan Facebook Time Kingdom. 

(Eric Vr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال