Kapolda Cup : Kapolres Majalengka Lepas Atlit Bulu Tangkis Perwakilan dari Polres Majalengka


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Bertempat di lapang Apel Polres Majalengka telah dilaksanakan Pelepasan Atlit Olahraga Bulutangkis perwakilan dari Polres Majalengka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Eswin Affandi, Jumat (10/6/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan dan Para PJU Polres Majalengka.

Adapun Atlit yang berangkat sebanyak 19 orang yang terdiri dari siswa siswi SD, SMP dan SMA serta yang didampingi oleh 7 personil Polres Majalengka berangkat mewakili Polres Majalengka mengikuti Pertandingan Bulutangkis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan arahan kepada atlit yang akan berangkat bertanding, “Tahun kemarin Polres Majalengka mendapatkan prestasi dan mudah mudahan untuk tahun ini bisa lebih baik, tetap jaga kekompakan kepada pembina agar selalu diperhatikan permasalahan kesehatan para atlet jangan sampai over training", ungkap Kapolres Majalengka.

"Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat dan membawa prestasi yang baik untuk Majalengka", tutup Kapolres Majalengka.(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال