Penutupan Sedekah Bumi, Kades Dukuhseti Gelar Sholawatan


PATI , Tribuntujuwali.com
- Kades Dukuhseti Ahmad Rifa'i tadi malam mengelar acara sholawatan dalam rangka memeriahkan sedekah bumi." Tak hanya itu, sholawatan ini mendapat apresiasi dari seluruh warga masyarakat Desa Dukuhseti, Senin (20/6/22).

Acara bersih Desa ini cukup meriah terutama acara berlangsung dengan arak-arakan hasil Bumi, wayang, dangdut dan sholawatan untuk penutupan acara sedekah bumi." disinilah, Desa Dukuhseti terkenal gemah ripah loh jinawi.

Semoga kedepan hasil bumi bisa melimpah dari kemaren."Lanjut, Ahmad Rifa'i saat ditemui Awak Media diacara sholawatan yang diselengarakan di depan kediaman rumah, Ia menggungkapkan bahwa adanya "Sholawatan" tersebut sebagai rasa syukur kami, karena hasil bumi Desa Dukuhseti saat berlimpah.

Dalam Sholawatan ini dihadiri Habib Abdullah Basyiroh,Habib Ahmad Zainal Abidin Aljufri, Sayyid Ali bin Abdullah Basyiroh, Sayyid Syauqi bil Faqih serta para pengurus Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, serta para tokoh agama, Kyai Muslim Assalamy.

"Maka dengan adanya kegiatan Sholawatan tersebut semoga membawa keberkahan dengan syafaat Nabi."Sementar itu, Kades Dukuhseti Ahmad Rifa'i menambahkan untuk harapan kami dalam kegiatan ini, selain sebagai penutup kegiatan sedekah bumi,

Ahmad rifa'i Berdoa semoga warga Desa Dukuhseti senantiasa diberikan kemurahan risky dan diberikan keselamatan serta pertolongan dalam mencari barokah rezeki,"ucap Kades dukuhseti.(Eric/Gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال