Fraksi Nasdem Gelar Acara Coffee Morning di Gedung DPRD DKI Lantai 5


JAKARTA, Tribuntujuwali.com
 - Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Nasdem menggelar ‘Coffee Morning’ bersama para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta.

Acara Coffee Morning ini digelar di gedung DPRD DKI Fraksi Nasdem Lantai 5 Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022).

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi NasDem Abdul Muslim mengatakan dalam sambutannya, bahwa pentingnya bersinergi dengan pihak-pihak terkait, dalam hal ini media informasi, sebagai upaya untuk meningkatkan kebijakan publik yang mempengaruhi hajat hidup orang banyak.

"Masyarakat juga harus berperan aktif dalam kebijakan publik, sehingga ada hak suara warga dalam mengambil keputusan publik," kata Azis.

Sementara itu, Ketua DPW FPRN DKI Ivan Suryadi menjelaskan, bahwa FPRN adalah organisasi pers yang independen, terdiri dari Pimpinan Redaksi dari berbagai media online dan cetak, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas Pimred yang profesional dan berdedikasi tinggi.

"Sehingga nantinya, para Pimred ini bisa berkontribusi dalam membangun negara lewat informasi publik," ucapnya.

Menurut Ivan, pihaknya akan terus melakukan program-program yang sudah disiapkan, diantaranya, aksi sosial, melaksanakan webinar, mengadakan pelatihan jurnalis, dan santunan anak yatim.

Sementara itu, Wakil Ketua Humas & Humbaga Eva Andryani menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Coffee Morning tersebut

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita diberikan kesehatan untuk  hadir ke gedung DPRD DKI Jakarta dalam rangka Coffee Morning. Saya berharap, kegiatan ini akan menjadikan kita senantiasa menjadi akrab satu sama lain, saling memberikan masukan terkait dengan apa yang menjadi kebijakan atau tupoksi pemerintah daerah," ujar Eva.

Kendati demikian, Eva turut mengajak para pengurus dan anggota DPW FPRN DKI Jakarta untuk terus saling menjaga kekompakan dan kesolidan.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman Pimred yang tergabung di DPW FPRN DKI Jakarta. Suksesnya kegiatan yang ada ini sebelumnya tidak terlepas dari dukungan dan kehadiran rekan-rekan. Jadi ini harus tetap dipertahankan," tegas Eva.

Coffee morning tersebut dihadiri Ketua DPW FPRN DKi Jakarta Ivan Suryadi, Sekretaris Andre, Bendahara Lala Komalawati, Wasekjen Giri Putra, Wakabid Humas & Humbaga Eva Andryani dan Mairoji Eka Saputra, Wakabid Investigasi & Monitoring Suherman, serta Wakabid Kajian & Analisa Suherman S.Sos.***
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال