Jalin Sinergitas Bersama Para Insan Pers, Dandim 0603/Lebak Gelar Silaturahmi Di Acara Ngopi Bareng


BANTEN, Tribuntujuwali.com
 - Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto menggelar acara ramah tamah sekaligus silaturahmi sambil ngopi bareng bersama para awak media yang berada di Kabupaten Lebak di Aula Kodim 0603/Lebak pada Kamis,  (28/07/22). 

Dalam sambutannya Dandim 0603/Lebak menceritakan pengalamannya selama bertugas di Aceh, bahwa disana Markas Militer dijadikan tempat keluar masuk para Insan Pers atau Wartawan untuk menerbitkan berita seputar kegiatan di Markas Militernya tersebut. 

“Berdasarkan pengalaman disana, Saya ingin  terapkan disini dengan membentuk ruang khusus para Insan Pers dan menyediakan komputer dan internet di Kodim 0603/Lebak," ucapnya.

Lanjut Dandim, acara silaturahmi bersama rekan insan Pers ini guna menciptakan sinergitas bersama pegiat media di wilayah Kabupaten Lebak. Karena kata dia, media berperan penting dalam memberikan informasi-informasi bagi perkembangan pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Lebak.

"Seperti halnya kegiatan seputar TMMD 114 tahun 2022 yang di pusatkan di kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Cimarga dan di Cileles dan nanti kita adakan lomba karya tulisnya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Dandim menambahkan bahwa  dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan Kunjungan kerja Kasad dengan agenda penanaman jagung di seluruh Koramil-Koramil di bawah koordinasi Kodim 0603/Lebak.

"Semoga para insan pers bisa ikut berpartisipasi mendorong publikasi. Mari bersama TNI membangun wilayah Kabupaten Lebak agar lebih maju lagi," pungkasnya.

Dari pantauan, turut hadir Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Lebak, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Wartawan Lebak (FORWAL), Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) berikut para pegiat media baik cetak maupun online.

Di akhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah berikut sesi tanya jawab seputar kegiatan TNI dan kejurnalistikan para awak media dengan Dandim Kodim 0603/Lebak.(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال