"Adakan Kunker ; DPP AWDI Jambanggi DPW Dan DPC Se Jawa Barat


BOGOR , Tribuntujuwali.com
- Pertemuan Silaturahim sekaligus konsolidasi antara DPP AWDI bersama DPW dan DPC Kota dan Kabupaten Bogor, dalam pertemuan tersebut diselenggarakan lokasi Gedung Pendopo 45 Jampang Parung Bogor (26/7/22)

Acara tersebut dikomandoi Agus setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPW AWDI provinsi Jawa Barat.

Sambutan awal dari H.Mujitoba, SH.,MM. Sebagai ketua DPW AWDI, Menyampaikan bahwa kita harus bersatu dan bertanggung jawab bersama, karena AWDI saat ini sudah memiliki legal standing yang jelas dan benar.

Sedangkan Ketua DPP AWDI pusat Iwan Setiawan Pane, SE. yang didampingi Bendahara Umum Rusman Nuryadin, S.H. menyampaikan, bahwa sebentar lagi AWDI di bulan yang akan datang. Akan menggelar perhelatan akbar terkait Ulang Tahun yang ke 22.( AWDI II dekade) Sekaligus dalam acara tersebut penyerahan SK DPW dan DPC Kota Kabupaten Bogor.

Oleh karenanya mari kita besarkan dan majukan AWDI serta tingkatkan hubungan kerjasama dengan semua pihak, agar konsèp kerja kita bisa lebih maju dan bersahaja, Pungkas Ketum Iwan Setiawan.

Ketua DPC Kab.Bogor H. Asep Jumat SP, S.KOM.I menuturkan sangat berterimakasih dalam acara silaturahim ini dihadiri Ketum dan Bendahara Umum DPP AWDI, Karena Kabupatèn Bogor, menjadi tuan rumah Ulang Tahun yang ke 22 tahun, Semoga rencana ini dapat berjalan sesuai harapan bersama, sekaligus diamini oleh Hendry P Sitanggang Ketua DPC AWDI Kota Bogor.

Sambutan sebagai penutup dari Bendum DPP AWDI, bahwa kita AWDI sudah sah memiliki legalitas dari kementerian Hukum dan HAM dan memiliki AHU Yang jelas, sehingga program kedepan dapat berjalan dengan baik, mohon doa dari semuanya, pungkas Bendum Rusman.
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال