Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 05/Balaraja Kodim-0510/Trs Komsos Dengan Ketua MUI


Kabupaten Tangerang,Tribuntujuwali.com
 - Guna menciptakan kondusifitas di wilayah teritorialnya, Danramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri SE  didampingi Batiwanmil Koramil 05/Blj Peltu Pariyadi  melaksanakan silaturahmi ke kediaman tokoh agama Ustad Abdul Manaf yang juga Ketua MUI Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kehadiran Danramil 05/Blj di sambut langsung oleh Ustad Abdul Manaf di kediamannya di wilayah Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang yang di dampingi kepala Sudin Damkar pos Sentiong Tauhid.

Komsos yang dilaksanakan Danramil 05/Blj merupakan bagian dari menjalin tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat terutama Toga, Tomas, Toda , LSM, dan Ormas yang ada di wiilayah binaan khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE, Jum'at (19/08/2022) mengatakan, silaturahmi yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan semua elemen yang ada di wilayah guna tercipta saling komunikasi dan mengantisipasi serta meminimalisir bila ada setiap kejadian di masyarakat.

"Dengan Komsos semakin tercipta kondusifitas wilayah sehingga dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah dapat terlaksana dengan baik. Tentunya peran aktif semua elemen sangat diperlukan dalam menciptakan suasana tetap kondusif," ujarnya.

“Jadi, Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta para tokoh-tokoh khususnya yang ada di wilayah Koramil 05/Blj agar tugas kita bisa sama-sama berjalan dengan baik,” harapnya.

Melalui kegiatan Komsos ini, kata Danramil, diharapkan semakin tercipta kerukunan antar umat beragama sehingga potensi kewilayahan semakin terbina baik.

” Kesolidan, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya semakin mempermudah dalam mendukung tugas-tugas kedepannya,” tutupnya.***

(Eric/Irwan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال