Peringati 10 Muharram Jaro Udi The Family Gelar Santunan Anak Yatim Piatu


LEBAK, Tribuntujuwali.com
 - Dalam rangka memperingati 10 Muharram, Pemerintah Desa Mekarjaya bersama Jaro Udi The Family gelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu sekaligus memberikan 101 santunan  anak yatim piatu di aula Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga pada hari Senin, (08/08/2022).

Turut hadir dalam acara, Muspika Kecamatan Cimarga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berikut para tokoh masyarakat serta pemuda Desa Mekarjaya.

Salah seorang anak yatim, Angga (14) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Mekarjaya khususnya kepada Kepala Desa Mekarjaya Jaro Udi  karena beliau beserta keluarga mau berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Allhamdulillah semoga amal ibadah bapak ibu di lipat gandakan oleh Allah SWT terlebih khususnya untuk Bapak Jaro Udi dan Keluarga. Semoga beliau di berikan kesehatan dan diberikan rezeki berlimpah. Aamiin ya rabbal alamiin,” ucapnya.

Sementara itu pelopor acara kegiatan, Jaro Udi di sela-sela kesibukannya mengatakan bahwa, acara santunan ini bukan di lihat dari besar kecilnya pemberian, namun seberapa ikhlas bisa berbagi kepada sesama khususnya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Walaupun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat. Semoga kedepannya para donatur di wilayah Desa Mekarjaya bisa ikut berpartisipasi. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang peduli,” ungkapnya.

Dari pantauan, antusias dan raut wajah kegembiraan terlihat pada saat anak yaitu piatu menerima santunan. Kegiatan pun berjalan lancar dan kondusif hingga selesai. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال