Gawattt !!!! Jalan Dago Giri di Duga Tidak diperhatikan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

Kab. Bandung Barat. Tribuntujuwali.com
Jalan dago giri yang membentang sepanjang hampir 7km dan menghubungkan 2 wilayah yaitu kota bandung dan kabupaten bandung barat, merupakan salah satu jalan alternatif yang cukup banyak diminati masyarakat dalam berkegiatan sehari-hari maupun oleh para wisatawan yang ingin menuju arah lembang maupun cikole dan subang. 


Sepanjang Jalan dago giri sendiri memiliki banyak obyek wisata maupun tempat makan, sebut saja ada dago dream park, rumah miring, lawang wangi creative space bahkan akses menuju perumahan seperti pramesta.

Namun sayang dibalik itu semua, jalan dago giri tidak mendapatkan perhatian serius oleh pemerintah Kabupaten Bandung Barat, terhitung sejak 2017 jalan dago giri tidak mendapatkan sentuhan perbaikan maupun peningkatan jalan, saat ini banyak sekali jalan-jalan yang berlubang dan berpotensi membahayakan pengendara, terlebih malam hari, karena penerangan jalan sangat minim dan kalaupun ada posisi lampu sudah mati,  sebagai contoh adalah di jalan km 3 yang mengalami kerusakan parah dan juga di jalan langensari menuju maribaya, bahkan itu kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Epriyanto kasmuri, salah satu tokoh masyarakat menuturkan bahwa jalan ini sebenarnya hanya berjarak 10 km dari gedung sate dimana penguasa jawa barat ( Gubernur) berkantor, namun sangat disayangkan tidak mendapatkan perhatian serius. Epriyanto pernah mebuat pengaduan melalui email, bahkan berkomunikasi dengan ajudan Bupati dengan harapan dapat disampaikan kepada bupati maupun jajaran yang bertanggung jawab atas hal itu, namun tidak ada tanggapan yang berarti. 

Pantauan dari awak media juga dirasakan sama, jalan banyak yang rusak dan juga kondisi cukup parah, harapan masyarakat lain yang sehari-hari menggunakan jalan tersebut agak diperbaiki segera dan pasti akan memperlancar aktivitas ekonomi masyaralat yang tentunya berdampak terhadap pendapatan daerah. 

Harapan kami sebagai masyarakat yang bisa menggunakan jalan ini, sangat berharap para pejabat pemerintah kbb selalu pemilik jalan bisa meningkatkan dan perbaikan jalan dago giri ini."pungkasnya."
(Eric/Aby )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال