Panitia Renovasi Masjid At Taubah, Ucapkan Terima Kasih Kepada Baznas

Jakarta, Tribuntujuwali.com
Masjid At Taubah berada di wilayah Kelurahan Jembatan lima,Kecamatan Tambora, Provinsi DKI Jakarta. Jalan Terate raya RT 05/ RW 03. No 61 A. Renovasi Masjid At Taubah masih terus di lakukan, dari mulai lantai dasar, sampai lantai dua serta atap Masjid yang masih dalam proses perbaikan. Beberapa bagian sudah terlihat di perbaiki diantara nya pagar masjid, pintu masjid, jendela masjid, atap masjid lantai dan tempat wudhu (Aliran air bersih) jamaah.

Baru - Baru ini, panitia Masjid At Taubah mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp 20.000.000,- dari Badan Zakat Nasional Provinsi DKI Jakarta (Baznas). Bantuan tersebut di peruntukan guna merenovasi Masjid At Taubah yang masih dalam proses pengerjaan nya. 

Somali (50) selaku panitia mengungkapkan, banyak - banyak berterima kasih kepada Baznas Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 20.000.000,- menurut nya nominal tersebut sangat berguna bagi masjid At Taubah, mengingat masih banyak yang harus di perbaiki dalam perbaikan Masjid At Taubah. Ungkap Somali.

" Alhamdulillahirobbil'allamin, semoga apa yang sudah di sumbangkan oleh Baznas Provinsi DKI Jakarta dapat bermanfaat untuk Masjid At Taubah. Saya selaku panitia Masjid At Taubah banyak mengucapkan terima kasih kepada Baznas Provinsi DKI Jakarta atas bantuan yang di berikan kepada kami panitia Masjid At Taubah, semoga Allah membalas segala kebaikan atas bantuan yang di berikan kepada kami " ujar Somali kepada media Minggu, 8/1/2023 .

Somali menambahkan, banyak juga mengucapkan terima kasih kepada H. Arifin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi DKI Jakarta. Yang telah ikut serta renovasi Masjid At Taubah membantu baik Moril maupun materil, semoga Allah membalas semua kebaikan beliau ," tutup nya.
(PS/SP)
(Editor: Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال