Bank BRI unit Cabang Tanjung Tiram Tanggapi Keluhan Nasabah

Editor; Eric
BATU BARA, Tribuntujuwali.com
Nampaknya Bank BRI unit Cabang Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara tidak benar - benar menanggapi secara serius keluhan nasabah. Sabtu (18/03/2023).

Pasalnya lagi dan lagi mesin setoran tunai milik unit Bank BRI Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara tidak bisa digunakan dikarenakan rusak.

Anehnya setiap menjelang hari sabtu ke minggu mesin setor tunai rusak apalagi ditambah tanggal merah mesin tersebut kadang bisa  digunakan kadang tidak bisa. 

Salah satu nasabah Bank BRI merasa kecewa, padahal nasabah tersebut termasuk nasabah setia Bank BRI sejak lama. 

“ Saya kecewa dengan mesin atm setor tunai yang ada di bank BRI unit Tanjung Tiram , hampir setia hari sabtu dan minggu mesin tersebut pasti bermasalah” ucap Nasabah yang tidak mau disebut namanya. 

“ Bukan sekali atau dua kali hal seperti ini terjadi hampir setiap hari sabtu dan minggu mesin bermasalah ” lanjut Nasabah. 

“ Saya menduga petugas Bank BRI Tanjung Tiram tidak hirau sama sekali dengan masalah yang dihadapi nasabah Terutama pada diri saya sendiri.” 

Ada dugaan kerjasama antara Oknum pegawai Bank Bri Unit Tanjung Tiram dengan agen BRI link,sebab setor tunai ke Agan BRI link setiap 1 juta dikenakan tarif Rp.3000,- biaya administrasi. 

“ Saya selaku nasabah propesi sebagai pengusaha hampir setiap hari betransaksi menggunakan atm”.

“ Paling kecil saya setor 20 juta dan paling banyak 100 juta, bayangkan 20 juta di bagi Tiga ribu sudah koyak 60 ribu untuk agen,, apalagi kalau 100 juta sudah koyak brapa saya untuk agen, itu baru saya sendiri belum yang lain??”. Tutup Nasabah. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال