DPD BPPKB Provinsi Banten, Konsolidasi buka bersama Pererat Silaturahmi & Persaudaraan

Serang, Tribuntujuwali.com

Di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah. DPD BPPKB Banten mengadakan berbuka puasa bersama dengan seluruh jajaran di Provinsi Banten. Kamis 13 April 2023.

Bersilaturahmi merupakan keberkahan, apa lagi tepat di bulan Ramadhan ini. Dengan  begitulah yang memang harus dilakukan oleh para jajaran ormas BPPKB Banten. 

Hal ini patut sangat diutamakan. Karena bergabung mengadakan acara di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama.

Pada kesempatan ini, acara diadakan tepat di daerah Kota Serang. Dan tentunya, acara pun dihadiri oleh Ketua DPD Provinsi Banten Haji Tb Endoh Sugriwa, serta semua Wakil ketua DPD BPPKB Provinsi Banten.

Di lokasi acara, Yudi Achmad Pamuji sebagai DIREKTUR LITBANG Radar Bhayangkara Indonesia dan sebagai Wakil Ketua ll (Dua) DPD Provinsi Banten menyatakan, Acara ini bertema "DPD BPPKB Provinsi Banten Konsolidasi buka bersama mempererat silaturahmi & Persaudaraan".

Dengan penuh percaya diri yang tinggi, rasa semangat pun berkobar - kobar dengan teriakan berslogan, BPPKB BANTEN Maju, maju, maju, Takbir, Allah hu Akbar .

"Mari kita kuatkan kebersamaan, supaya makin menjadikan suasana sangat terlihat dengan keakraban dan kompak sesama diormas jajaran BPKB Banten," ucapan Yudi A. Pamuji saat di wawancarai.

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini, ormas BPPKB Banten tetap berpartisipasi dalam kegiatan menabur, dan menjalin ikatan yang tak terputuskan selama masih di jajaran BPPKB Banten," ujar Yudi.

Acara berlangsung di Kota Serang. Dimulai dari acara pembukaan, pembacaan doa, serta acara penutup dengan melakukan bersalam- salaman dengan semua jajaran yang hadir diruangan lokasi acara.

(Publik Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال