Dr. Agus Surachman : Daftar Bacaleg Dari Partai Ummat Dapil Bogor dan Cianjur Jawa Barat

Jakarta,Tribuntujuwali.com
 Bacaleg  DPR-RI  Dapil  Bogor dan Cianjur dari Partai Ummat pada Pemilu 2024. Kontestasi Pemilu 2024 yang menjadi agenda politik nasional sudah menggema ke seluruh negeri, termasuk di Provinsi Jawa Barat .

Dari sekian banyak bakal calon legislatif (bacaleg) di  Bogor dan Cianjur, ada salah satu sosok senior, Akademisi, sekaligus tokoh politik Dr,Agus Surachman  S.H yang turut mendaftarkan diri. Dari partai Ummat Dapil Bogor dan Cianjur Jawa Barat.

Sosok tersebut adalah Dr. Agus Surachman S.H yang kini bergabung sebagai Bacaleg  DPR-RI Dapil  Bogor dan Cianjur dan dari Partai Ummat (Partai Nomor Urut 24).

Keputusan  Agus Surachman maju jadi Caleg DPR-RI Dapil Bogor dan Cianjur dari Partai Ummat ini dianggap sebagai keputusan yang tepat oleh sebagian Rakyat dan menjadi pemimpin mewakili Rakyat Jujur dan amanah. 

Wakil Ketua Umum Korean  Wirsan Wahab  Calon DPR provinsi Banten mengungkapkan figur Dr. Agus Surachman sebagai salah satu tokoh di Tokoh sangat diharapkan bisa duduk menjadi wakil rakyat.ucapnya kepad wartawan (20/5/2023).

“Kami menilai Agus  Surachman adalah tokoh sekaligus Akademisi yang cerdas, berpengalaman dan lantang dalam menyuarakan kepentingan masyaraka.

Ia (Agus Surachman) sangat pantas menjadi Anggota DPR RI Dapil Bogor Dari partai Ummat,” ucap Wirsan Wahab, 

Dilihat dari rekam jejaknya, Dr.Agus Surachman S.H dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Ia (Agus Surachman) suka membantu menyelesaikan masalah masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan. Jadi semua yang meminta bantuannya akan dibantu,” ujar nya.

Sedangkan jika dilihat dari rekam karya, Agud Surachman telah banyak memberikan bukti nyata berkontribusi dalam pembangunan di berbagai bidang.

Begitu pula dengan rekam gagasannya, Agus Surachman dinilai memiliki ide-ide cemerlang tentang konsep pembangunan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Terkait dengan keilmuan sebagai seorang  Akademisi  Agus Surachman tentu dipercaya sangat faham tentang tugas pokok dan fungsi anggota DPR-RI. Dengan demikian, bilamana ia terpilih sebagai anggota DPR-RI dapil Bogor dan Cianjur dari partai Ummat, akan mampu menjalankan tupoksi kedewanan dengan baik,”  Mari sama sama tegakan Keadilan Lawan Kezaliman. Pungkasnya.


Tim Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال