Kekompakan, Kapolresta dan Dandim 0718/Pati Kompak Olahraga Bersama

PATI, Tribuntujuwali.com
Sinergitas TNI-Polri di Pati terus dibangun. hal tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama.

Dengan tema melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Dalam Mengawal Tahun Politik Tahun 2024.

Lanjut, acara tersebut berlangsung di lapangan Kompi Senapan C 410/Alogoro Pati diikuti ratusan personel TNI-Polri terutama Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.M.I.P Waka Polresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, Dansub Denpom Pati, Kapten Cpm Sutikno, Danki C 410/Alugoro Lettu Inf Muhammad Nur Rosidi dan Danki Brimob Pati Akp Wiwit Ariyanto, SE.

Maka kegiatan olahraga bersama ini terdiri dari Senam bersama, Tarik tambang dan Volly Ball dan hiburan musik, Para Personel terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan yang menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize.

Menurut keterangan Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, ia berkata bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik nyaman aman dan tentram di Kabupaten Pati.

Di tahun depan adalah tahun politik kita sebagai aparat kemanan wajib hukumnya mengawal dan mengamankan giat politik.

Sehingga supaya lancar dan tidak ada celah bagi oknum untuk memecah belah TNI- Polri yang berada di wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Sebab, karena kita diciptakan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penjaga persatuan dan kesatuan,"kata Kapolresta Pati dihadapan awak media dilokasi, Jumat (26/5/23).

Kombes Pol Andhika pun menambahkan untuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pati sudah terjalin sangat baik dan salah satunya menjaga kamtibmas di wilayah tetap kondusif.

"Maka untuk kedepan dalam menghadapi tahun politik, Kekompakan itu yang utama." serta tidak akan terpecah belah dan jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang membuat suasana wilayah semakin tidak stabil atau rawan,"cetus Kombes Pol Andhika.(Gus Kliwir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال