Polisi Buru Pelaku Curanmor bernama Hendra alias Adi di Parung Kuda Sukabumi Jawa Barat

Sukabumi, Tribuntujuwali.com
Unit reserse kriminal Polsek parungkuda Sukabumi, tindak lanjuti laporan oktaviana irianti di parungkuda Sukabumi Jawa Barat  yang mengalami pencurian sepeda motor Lexi berwarna putih, pada Minggu (28/5/2023).


Polisi sudah cek TKP, dan hasil cek TKP bahwa disana ada kira2 mereka Iki salah Komplotan curanmor, pelaku yang bernama Hendra alias Adi alias Bu Neni alias ibu guru Marvel bernomor selular +62 857-1096-0275,  mengambil motor, dan di bawah kabur, pada Minggu (28/5/2023).

Okta membenarkan bila peristiwa itu terjadi, ketika korban seperti kena hipnotis dan seperti tidak sadarkan diri ujarnya.

Kejadian saat itu korban berada di sebuah warung bakso dan parkir Motor nya pun tidak seperti parkir motor arah warung tapi pelaku parkir motor sudah arah balik karena sudah niat mencuri,, jadi ia  bahkan tidak sadar ada orang kalau Hendra ini mau bawah kabur motornya," kata oktaviana irianti. kepada wartawan (28/5/2023).

Kemudian, bersama jajarannya, pihaknya Polsek parungkuda Sukabumi menganalisa sepeda motor yang digunakan pelaku dengan tanpa memasang plat nomor kendaraan.

Anggota Polsek parungkuda Sukabumi  saat ini menurutnya tengah melakukan pemetaan untuk mengenali ciri ciri pelaku cctv dan dari nomor kontak yang aktif tersebut.

"Sementara Polsek parungkuda Sukabumi sedang Lidik, dari motor tersebut tidak ada plat nomor, dia sudah copot plat nomor, paling kita lihat ciri ciri fisik yang sedang kita dalami, kira kira dari mana orang tersebut," ungkap Saputra.

Sebelumnya, korban diketahui bersama pelaku curanmor yang bernama Hendra,dirinya saat itu di warung bakso pelaku langsung bawa kabur motor Lexi milik Okta. 

Sekira pukul 15,00 WIB, polisi masih selidi dan kejar pelaku curanmor yang bernama Hendra, alias Adi alias Neni alias ibu guru Marvel. pungkasnya .


Tim Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال