Rapat Koordinasi Wilayah Jarnas Mileanies Perkuat Soliditas, Relawan Anies Baswedan serta Pengukuhkan Gelar di Hotel Puri Mira

Publik editor oleh: Eric
Bogor, Tribuntujuwali.com
Ratusan kelompok relawan  (Jarnas Mileanies)pendukung calon presiden Koalisi Perubahan  untuk  Rapat Koordinasi Relawan Anies Baswedan menggelar acara  Sosialisasi Di hotel   Puri Mira ,Senin(22/5/2023). 

Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Jawa Barat terus melengkapi SK kepengurusan hingga level bawah. Salah satunya DPW Jarnas ABW Kota Bogor .

 Jarnas Kecamatan se-Kabupaten  Jawa Barat dikukuhkan; yakni Kecamatan provinsi Jawa Barat. 

Calon DPR-RI Dari Partai Ummat,sekaligus Ketua DPW Jarnas Kota Bogor  Agus Surachman mengatakan, hingga saat ini masih ada banyak kecamatan yang belum dikukuhkan. Targetnya masing-masing kecamatan yang belum dikukuhkan bisa dilakukan secepatnya.


“Masih banyak daerah kecamatan  kabupaten belum dikukuhkan karena masih dalam proses utamanya kesiapan personel karena menyangkut loyalitas dan integritas relawan,” kata  calon DPR-RI Dapil Bogor dan Cianjur dari partai Ummat  Agus Surachman kepada wartawan  (22/5/2023).

Menurut  calon DPR-RI Agus Surachman, DPC DPD DPW merupakan kebutuhan dalam struktur Jarnas yang penting dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Persiden pada Pilpres 2024. 

DPD DPW DPC menjadi ujung tombak kepengurusan di tingkat desa, RW bahkan hingga level terbawah yakni RT maupun TPS.

Agus meminta kepada DPC untuk bergerak cepat merekrut relawan sekaligus membentuk Jarnas di tingkat desa. 

“Nantinya relawan di tingkat desa ini yang akan memantau atau berperan sebagai saksi pada setiap TPS,” ungkapnya.

Hadir dalam  Rapat dan pengukuhan antara lain ketua umum Korean dan ketu DPW Jarnas Agus Surachman, dan seluruh Ketua DPW Jarnas se Jawa Barat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال