Direktur IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia H.Dika Novandry Qurban 1 Ekor Sapi

Medan, Tribuntujuwali.com
Memotong hewan Qurban pada hari raya Idul Adha merupakan ibadah sunnah muakkad atau sangat dianjurkan, bagi mereka yang mampu. 

Ada beragam manfaat yang bisa didapat dari berkurban, salah satunya saling berbagi dan memberi sesama manusia Medan Kamis 29 Juni 2023.

Melalui hewan qurban, umat Islam bisa saling berbagi kebahagiaan rejeki bagi yang membutuhkan dengan memotong hewan qurban dan membagikan dagingnya. Keutamaan ibadah kurban telah dijelaskan Allah SWT dalam Al Quran. Salah satunya dalam surah Al Hajj ayat 36.

Turut Hadir Direktur H.Dika Novandry Sh Didampingi Wadir I Rizka Novita,Dimana setiap tahun nya Institusi Penerima Wajib Lapor Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkotika Bhayangkara Indonesia melaksanakan qurban.


Untuk tahun ini, kita melaksanakan pemotongan 1 ekor lembu, yang akan dibagikan ke masyarakat setempat dan staff yang bekerja di IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia.

Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2023 /1444 H. Semoga kita menuju kebaikkan di hari - hari kedepan, dalam pengorbanan melaksanakan layanan rehabilitasi ketergantungan Narkotika.

Untuk itu, bagi korban penyalahguna narkotika untuk sembuh dan pulih, bangkit dan berfungsi sosial ditengah masyarakat.

Maka dari itu, "terima kasih kepada seluruh staff dan panitia pelaksana ibadah kurban dalam penyembelihan hewan qurban di LRPPN Bhayangkara Indonesia ," Direktur H.Dika Novandry mengatakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال