Owner FF (Fenny Frans) Gelar Pemotongan Hewan Kurban Dihari Raya Idul Adha 1444 H

Publik Editor oleh: Eric
Gowa, Tribuntujuwali.com

Owner FF (Fenny Frans) yang kerap dipanggil ‘Meme‘ Sosok Pengusaha sukses dan Dermawan menyiapkan sebanyak 1.800 kupon untuk pembagian daging kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 hijriah.

“Yang pasti ada 1.800 kupon pengambilan daging kurban yang dibagikan kepada yang membutuhkan,” kata Daeng Sila suami dari Owner FF (Fenny Frans) saat ditemu dikediamannya. Kamis, 29 Juni 2023.

Ia mengatakan kupon pembagian daging kurban tersebut bisa lebih, kami akan bagikan kepada warga yang tidak dapat kupon, tergantung dengan jumlah daging kurban setelah dibagi dalam kantong plastik berukuran satu kilo gram.

Jumlah hewan kurban pada Idul Adha tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun 2022 yang hanya menyembelih sebanyak 10 ekor hewan kurban.

Dikatakan, dari seekor sapi saja bisa menjadi 100 kantung jika dibagikan dengan ukuran satu kilo gram per kantung. Pasalnya setiap satu ekor sapi yang dikurbankan memiliki berat 100 kilogram.

“Nanti kita lihat jadi berapa kantung tapi yang pasti 1.800 kupon sudah disebar,” jelas daeng sila.

Sapi-sapi yang dikurbankan di Hari Raya Idul Adha 1444 hijriah ini, di adakan di halaman rumah.

Ia pun berharap, kupon yang telah dibagikan tepat sasaran kepada mereka yang berhak mendapatkannya. Selain itu masyarakat yang memegang kupon juga diharapkan untuk tertib dan tidak berdesakan saat pembagian daging kurban.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال