Ketua Kormi Labuhan Batu: Selamat Kepada Atlet Berprestasi Juara II Dari Labuhan Batu

Labuhan Batu, Tribuntujuwali.com
Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau Fornas VII 2023, yang diselenggarakan di Jawa Barat juga menjadi ajang pengenalan "sport tourism".Senin 10 Juli 2023. 

Ketua dan pengurus KORMI Labuhanbatu turut hadir langsung memberikan ucapan selamat kepada Atlet FAI SUMUT. 

Ketua KORMI Labuhanbatu Nurmina Harahap S.E, M.AP berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan pada FORNAS selanjutnya. Dan semoga dengan Fornas ini, lahirlah atlet-atlet FAI di Labuhanbatu Khususnya. Ada beberapa cabang olah raga yang diikuti.

Alhamdullilah salah satu cabang olahraga kormi labuhanbatu, atlet Airsoft Najwa Diva Winanda siswi SMA Negeri 2 Rantau Utara, dibawah binaan Jaguar Perkasa Indonesia, Cabang Labuhan Batu.

Ketua Ramadhansyah hasibuan S.sos melalui Pengcab Fai Labuhan batu, Nanang hidayat S.E dengan Juara II dan  pengiat asiafi labuhanbatu, kategori 20 zumba terbaik dari 38 provinsi pada Fornas Bandung 2023 xiena syakila dwi fan.

Wakil Sekretaris KORMI Labuhanbatu Rosnaini Nasution S.E yang juga merupakan Wakil Sekretaris FAI Labuhanbatu, yang ditugaskan Ketua Kormi Labuhanbatu untuk mendampingi Najwa Diva, selama proses pertandingan mengatakan bahwa "Najwa begitu antusias dan semangat selama pertandingan tidak pernah mengeluh meskipun ini adalah pertandingan pertama baginya ditingkat Nasional".

Ketua Pengurus Cabang Federasi Airsoft Indonesia Labuhan Batu Nanang Hidayat S.E  sekaligus sekretaris dari pengurus Jaguar Perkasa Indonesia menyampaikan kepada pemerintah, khususnya pemkab labuhanbatu untuk mendukung program kegiataan Airsoft, khususnya dilabuhan batu untuk memunculkan atlet - atlet yang berprestasi di labuhanbatu ini.

Orang tua dari Atlet Airsoft, Arwin dan Yuli berharap akan terus giat membimbing dan mendukung Nazwa untuk Hobby nya tersebut. 

Untuk itu, "Kami berterima kasih kepada pihak yang mendukung kegiataan anak kami, yang baru awal menekuni olahraga airsoft, sehingga mendapatkan juara II di FORNAS Bandung 2023.

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال