Letkol Inf Wiweko W. Widodo Pimpin Upacara Pelepasan Prajurit di Makodim Boyolali

Boyolali, Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han memimpin langsung upacara pelepasan prajurit atas nama Peltu Insanur Iman, Batiwanwil Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali beserta 5 anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali, Jalan Padanaran Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Senin ( 10/07/23)

Keberhasilan dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD tanpa cacat merupakan cita cita mulia setiap anggota. Oleh karena itu para purnawirawan menyelesaikan tugas paripurna adalah Anugrah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam amanatnya,  Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasinya serta Dharma bakti selama ini bersama Kodim 0724/Boyolali.

Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit TNI kepada bangsa dan negara. Pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan. Jaga selalu nama baik TNI karena jiwa tentara melekat pada diri kita masing-masing” ucap Dandim

Tambah Dandim 0724/Boyolali, pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas. Otak harus dirangsang untuk berfikir dan berbuat. Suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI.

Selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh allah SWT.***

(Redaksi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال