Semarak Hari Dharma Karya Dhika 2023, Rutan Palangka Raya Gelar Porsenap

Palangka Raya, Tribuntujuwali.com
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya turut menyemarakkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan yang digelar Rutan Palangka Raya yakni Pekan Olahraga dan Seni bagi Narapidana (Porsenap), yang resmi dibuka pada Jumat (14/7).

Upacara pembukaan Porsenap dihadiri Kepala Rutan (Karutan) Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto beserta seluruh pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). “Ada beberapa kegiatan Porsenap bagi pegawai dan WBP yang akan kita laksanakan diantaranya: pertandingan olah raga Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lomba Olah Vokal, Stand Up Comedy, Cerdas Cermat Santri dan Nasrani”, ujarnya Karutan.

“Momen peringatan HDKD ke 78 harus kita meriahkan dan laksanakan dengan semangat, serta menjunjung tinggi sportivitas melalui pertandingan-perlombaan yang kompetitif,” tutur Ma’ruf.

Pembukaan Porsenap ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Karutan beserta para pejabat yang dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan Tenis Meja.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال