Sosok Si Dadan lagi Kreatif lewat Konten Kreator, Kini Merambah ke Publik dengan Karya

Jakarta, Tribuntujuwali.com
Dadan Permadi atau dengan sebutan (Si Dadan Lagi) yang biasa di kenal oleh rekan - rekan. Dadan sangat melekat disebut seorang Konten Kreator yang jarang terpublikasi. Jakarta Minggu 16 Juli 2023 .

Perlu diketahui, Kontent Kreator adalah individu atau organisasi yang tugasnya membuat konten untuk dibagikan melalui platform digital seperti media sosial, website, dan lain-lainnya.


Sebagai konten Kreator yang memberi review jujur untuk produk yang di-endorse. Secara positif membuat orang senang dan bisa menjadikan manfaat bagi orang banyak.

Sekarang ini Teknologi digital sudah jadi kebutuhan, dapat diartikan sebagai sebuah tempat, wadah, atau sarana yang memfasilitasi ruang bisnis untuk menampung penawaran pelengkap yang sudah trend saat ini.


Nah, kini si Dadan lagi telah banyak menunjukkan bakatnya, dan telah banyak membantu Instansi Pemerintahan dan kementrian bahkan instansi swasta, mau dikalangan masyarakat.

Tak tanggung - tanggung diketahui, ternyata Dadan pun seorang mentor photography dan videography menggunakan smartphone, yang sudah banyak membantu memudahkan ikm dan umkm mempromosikan produknya lewat keahlian yang ia miliki. 


Bagi si Dadan lagi untuk mempublikasikan dirinya sendiri tidak lah penting. Namun hal ini, yang mempublikasikan itu adalah ranah Jurnalistik.

Oleh sebab itu, yang penting berkarya, dan mencari nafkah untuk keluarga dan juga bisa membantu orang banyak. Dadan menyatakan.

Dadan menyimpulkan, soal dirinya yang menjadi konten Kreator dengan penuh semangat, dan sampai sekarang ini saya tetap optimis dengan karya yang saya miliki.

"Saya berharap berkarya bisa dimana pun juga wilayahnya, apa lagi di kota kelahiran saya sendiri," sebutnya.

Untuk itu Dadan banyak mengkarderisasi Pemuda - Pemudi, Membuat konten mereka dengan selayaknya sebagai jurnalistik menjabarkan berita ke Publik .

Jadi, tunggu apa lagi, bagi masyarakat yang berkeinginan membuat kenangan lewat Video Clip, atau Video yang lain, Dadan akan selalu ada .


Lewat melalui pemberitaan,si Dadan lagi menyampaikan harapan. Jika instansi Pemerintah atau instansi Swasta, dan juga Masyarakat lain membutuhkan karya saya, silahkan hubungi Via WhatsApp +62 821-2315-3904 dan INSTAGRAM @the_dans_photography.

(Eric Vr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال