Ada Apa..! Sebagian Kepala Desa Berkumpul Pada Jam Kerja Di Saung Sate Maranggi Salafi Tanjungsari Purwakarta

Sebagian Kepala Desa Berkumpul Pada Jam Kerja Di Saung Sate Maranggi Salafi Tanjungsari Purwakarta

Purwakarta, Tribuntujuwali.com Berkumpul adakan silaturahmi serta bermusyawarah untuk merundingkan permasalahan serumit apapun untuk mencari mupakat itu perbuatan yang sangat baik ,apalagi sekaligus untuk kepentingan masyarakat .

Namun yang jadi pertanyaan berkumpulnya sebagian kepala Desa di Saung Sate Maranggi Salafi luar biasa.."pada jam kerja di Desa Tanjungsari,Kecamatan Pondoksalam,Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Kamis 24 Agustus 2023.

Selain beberapa Kepala Desa nampak hadir pula Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, Caleg partai Golkar,Kader dan Juga simpatisan Partai Golkar.

Yang lebih kaget nya lagi sebelum Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika datang,acara ramah tamah belum di mulai "Kepala Desa Bungursari Rd Hj Ela Nur Elah Zakaria seraya menegur salah satu  awak media dengan nada tinggi  seperti tidak senang dengan kehadiran awak media ucapnya "sebenarnya ini acara pribadi tidak ada acara liputan karena Saya khawatir terjadi kesalah pahaman sesama Kepala Desa yang tidak hadir maka tolong jangan foto_foto apalagi di vidiokan dan juga di ser di status "tegasnya dengan nada ketus.

Beliau menambahkan ini acara sebagian Kepala Desa ,jadi saya (Kades Bungursari Ela) yang  mengundang Ambu Anne ,bukan Ambu Anne mengundang saya (Ela) dan para Kades lainnya ,saya risi .."ucap Ela. 

Setelah mendengar teguran Kades Bungursari (Ela), semakin heran dan tambah penasaran .Kenapa sebagian Kepala Desa yang hadir ,tidak semua Kades yang ada di Kabupaten Purwakarta di hadirkan ,kalau memang itu urusan pekerjaan mengapa mengintervensi kebebasan wartawan di larang meliput segala,yang jelas ada undang -undang nya no 40 th 1999 tentang Pers."Pungkas .

 ( Rm )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال