AKBP Leo Dedy Defretes Berikan 4 Personil Polres Tabanan Penghargaan

AKBP Leo Dedy Defretes Berikan 4 Personil Polres Tabanan Penghargaan


Tabanan, Tribuntujuwali.com
Di lapangan Apel Polres Tabanan, Senin ( 28/8/2023 ) berlangsung giat Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan. yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H, S.I.K, M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan, Para PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Para Perwira Polres Tabanan, Personel Polres Tabanan dan ASN Polres Tabanan.

Adapun amanat Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan, marilah terlebih dahulu kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ide Sang Hyang Widhi Wasa atas limpah rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Tabanan yang turut berjasa dalam membangun Kepolisian Resor Tabanan atas prestasi kinerja Dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugas dari Kapolres Tabanan. 

Adapun personil yang diberikan penghargaan antara lain, Aiptu I Cening Sumada S.H. NRP 76100955 jabatan PS Kasi Tik Polres Tabanan, Bripka I Wayan Sukartha Nrp 86110940 jabatan Baurtekkom Si Tik Polres Tabanan, Briptu I Putu Aryatianta, S.H. Nrp 95120338 jabatan Baurtekinfo Si Tik Polres Tabanan dan Briptu I Gede Doni Mahardika S.H, NRP 95 060348 jabatan Bamin 1 Si Tik Polres Tabanan.
 
Peserta upacara sekalian perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri atau PNS Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas, pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya, aspek Dedikasi dan Loyalitas.

Disiplin dan tanggung jawab 
Pada setiap pelaksanaan tugasnya, pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi motivasi bagi anggota yang lain. 

Ditambahkan oleh Kapolres Tabanan bahwa Polri pada saat ini telah melaksanakan Program Quick Wins III Presisi Kapolri yang meliputi, Membangun Budaya Integritas Organisasi, Menerapkan Sistem Pemolisian Berbasis Digital, Menciptakan SDM Unggul, Menciptakan Suasana Kondusif di Masyarakat - Cooling System, Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas, Mengoptimalkan Penegakan Hukum, Meningkatkan Pelayanan Publik dan Mengoptimalkan Pengawasan.

Diakhir amanatnya bapak Kapolres menegaskan Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Para peserta upacara yang saya banggakan pemberian penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada personil yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personil yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas. Mengakhiri amant ini saya mengucapkan selamat kepada yang meraih penghargaan semoga lebih mantap dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas ke depan, tegasnya. 

(Redaksi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال