Calon DPRD Partai UMMAT, Suhardi Sidik Mohon Doa dan Dukungannya, Siap Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Kota Tangsel

Calon DPRD Partai UMMAT, Suhardi Sidik Mohon Doa dan Dukungannya, Siap Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Kota Tangsel 


TANGSEL,Tribuntujuwali.com
Caleg Partai UMMAT Suhardi Sidik maju sebagai Calon DPRD KOTA TANGSEL Dapil Serpong Setu Untuk itu, Suhardi Sidik mohon dukungan berbagai lapisan masyarakat Kota Tangsel yang nantinya  Hardi akan tampil membela dan mengakomodir kepentingan masyarakat dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tangsel Hal ini dikatakan Hardi kepada Wartawan disela-sela kesibukannya mengemban amanah masyarakat. Minggu 27/8/2023.

Selain Itu Hardi juga menawarkanprogram utama stlh ia jadi DPRD  Berikut:

1. Program Penguatan UMKM/Pedagang Kecil dgn menawarkan pemberian modal awal berupa barang/sembako dgn pengembalian dana setelah barang laku/habis.

2. Program Pembinaan dan bimbingan tekhnis UMKM/Pedagang Kecil agar usahanya meningkat, seperti Pelatihan Kemasan, Pelatihan Upload foto ke situs2 e-commerce dan bekerjasama dgn shoope utk  membebaskan biaya pengiriman seluruh indonesia.

3. Program Motor Listrik, dengan memberikan subsidi biaya pembelian sampai 7 juta/unit (bisa dicicil) dgn mengikuti syarat & ketentuan.

Menurut Hardi pria Akademisi Dan Sosialis CALEG partai Ummat itu, Semua kader bisa memaksimalkan Bacaleg  agar menjadi pemenang pada Pemilu 2024  mendatang .

Tentunya pencalegan yang kita lakukan ini adalah untuk kalangan yang berkualitas tinggi baik swasta, Profesional dan lainnya untuk bisa tampil di berbagai tingkatan, baik itu DPRD Kab/Kota, DPRD serta DPR RI dan seluruh Indonesia agar bisa lolos nantinya ucap hardy.

Untuk itu kita berharap kepada seluruh kader Partai UMMAT se Indonesia agar maksimalkan potensi yang ada, dekati masyarakat, bantu masyarakat agar dapat tampil pada Pilgeg 2024 nantinya. 

Ia juga mengatakan, Mohon doa dan dukungannya agar saya menjadi pemimpin Amanah untuk Rakyat khususnya Serpong Setu Tangsel  .

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال