Hari ke tiga Turnamen, Tim Putri Polda Jatim Pecundangi Polda DIY dengan skor 3-1

KENDAL, Tribuntujuwali.com
Memasuki hari ke 3 turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 zona IV." Tim Polda Jatim berhasil mengalahkan Tim putri Polda DIY dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung sengit di GOR Bahurekso Kendal, Minggu (6/8/2023).

Setelah bersaing ketat pada awal set pertama laga, tim Polda Jatim perlahan menjauhi tim Polda DIY. Mereka menjaga keunggulan hingga akhirnya merebut set pertandingan terakhir.

"Kedua tim sejak awal set memang menampilkan permainan voli modern sehingga pertandingan berlangsung menarik sampai akhir pertandingan, kami tidak boleh lengah, Finishing touch harus baik dan aspek ini harus kami perbaiki, tapi saya cukup puas bisa menang pada pertandingan ini," ucap Ayub Hidayat pelatih Polda Jatim dihadapan awak media.

Di sisi lain, dalam penyisihan grup putaran Zona IV Tim putri Polda Jabar mengguli tim putri Polda Jateng dengan skor 3-0, sedang pada pertandingan putra tim putra Polda Jatim berhasil menang mudah atas tim putra Polda Jabar dengan skor 3-0.

Dipertandingan hari terakhir (7/8/23) akan menyuguhkan permainan menarik dan sengit untuk memperebutkan tiket lolos ke putaran ke dua antara tim putri Polda Jateng vs Polda Jatim, tim putra Polda Jabar vs Polda DIY dan tim putra Polda Jateng vs Polda Jatim.

(Eric/G Kriwil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال