Ketua Umum PEKAT IB Aga Khan Jadi Juri Kehormatan di Acara Grand Final Pemilihan Putri Remaja dan Anak Indonesia tingkat Sumsel

Aga Khan Jadi Juri Kehormatan di Acara Grand Final Pemilihan Putri Remaja dan Anak Indonesia tingkat Sumsel


Jakarta, Tribuntujuwali.com
Ketua Umum DPP Pekat Indonesia Bersatu (PEKAT IB), Aga Khan.SH.,MH menilai bahwa harus digelar event-event berskala nasional untuk lebih mengenbangkan potensi Sumatera Selatan. Hal tersebut disampaikan saat menjadi juri kehormatan dalam Grand Final Pemilihan Putri Remaja dan Anak Indonesia tingkat Sumsel, Jumat (25/8/23) di The Zuri Hotel Palembang. 

"Kalangan muda harus mengambil banyak peran dalam membangun bangsa dan negara. Menyongsong visi Indonesia Emas 2045 mendatang, menuntut upaya-upaya maksimal pembekalan bagi anak dan remaja yang ada sekarang ini. Karena mereka inilah yang akan memegang kendali masa depan," ujarnya. 

Dengan berkembangnya media sosial saat ini, menurut Aga banyak kemudahan bagi kaum muda untuk lebih mengeksploitasi bakat dan kemampuannya. Sehingga harusnya keberadaan media sosial dapat dimanfaatkan secara positif serta memberi nilai tambah. 

“Kan sekarang ini sedikit-sedikit viral. Nah kenapa tidak kita manfaatkan untuk memviralkan bakat serta kemampuan sehingga bisa dilirik masyarakat luas bukan hanya dalam negeri tapi luar negeri,” tambahnya lagi. 

Malam Grand Final Pemilihan Putri Remaja dan Anak Indonesia tingkat Sumsel berlangsung meriah. Masing-masing finalis memberikan penampilan terbaiknya. Finalis yang terdiri dari anak dan remaja potensial dari Sumsel ini, sebelumnya lebih dulu mengikuti audisi dan penyaringan yang cukup ketat.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال