Libatkan Peserta Warga Kelurahan Maloku, Camat Ujung Pandang Buka Sosialisasi Tour Guide 2023

Makassar,Tribuntujuwali.com
Didampingi Lurah Maloku Aidir Perdana, S.STP, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., membuka sosialisasi Tour Guide, Sabtu (06/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dr. Udin Malik dan melibatkan peserta dari Warga Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Jalan Lamaddukelleng (Balla Sipakabaji').

Dalam pemaparannya, Syahrial Syamsuri mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan, agar nantinya jika wisatawan berada di Kota Makassar terkhusus di wilayah Kecamatan Ujung Pandang para wisatawan dapat di pandu dengan baik.

Seorang pemandu wisata atau biasa di sebut tour guide tentunya memiliki tugas untuk memberitahukan detail mengenai tempat dan serangkaian tour serta informasi detail mengenai tempat yang dikunjungi.

Tentunya dalam hal ini, tour guide adalah seseorang yang memiliki lisensi dan bertugas untuk memandu wisatawan dalam perjalanan wisata mereka. 

Selain itu, mereka juga merupakan seseorang yang akan memberikan informasi mengenai suatu tempat kunjungan para wisatawan, tutur Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang.


(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال