Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Ketua Srikandi Gibas Resort Purwakarta Dan Humas Gelar Perlombaan

Memperingati HUT Kemerdekaan RI  Ke 78 Ketua Srikandi Gibas Resort Purwakarta Dan Humas Gelar Perlombaan


Purwakarta,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun, berbagai kegiatan digelar oleh masyarakat maupun paguyuban, salah satunya Srikandi Gibas Resort Purwakarta.

Untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tersebut, Srikandi Gibas Resort Purwakarta gelar barbagai macam perlombaan yang dihadiri langsung beberapa anggota dan tokoh masyarakat sekitar yang berlokasi di Jl.Ipik Gamdamanah, Minggu (20/08/2023).

Ketua Srikandi Gibas Resort Purwakarta, Mercya Lia Herliany.Amd  mengatakan, kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan sekaligus memeriahkan peringatan bulan kemerdekaan.

"Kegiatan ini yang kami gelar, untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun. Dan kita dari Srikandi Gibas Purwakarta hadir, tentunya kita pun tidak mau ketinggalan dengan organisasi - organisasi atau paguyuban lain yang sudah lama ada di Kabupaten Purwakarta ini,"ungkap perempuan yang akrab disapa bunda lia.

Selain itu Humas Srikandi Gibas Resort Purwakarta Yuni Yati Sopiah terlihat  memberi suport kepada peserta lomba. Sekali-sekali ia berteriak dan tertawa ceria.

( Dadan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال