Kapolsek Bontoala Silaturahmi Ke Kampus Sawerigading, Ini Tujuannya

Kapolsek Bontoala Silaturahmi Ke Kampus Sawerigading, Ini Tujuannya

Makassar, Tribuntujuwali.com
Demi menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, selama menjabat sebagai Kapolsek Bontoala,  Kompol Muhammad Idris,SH.,MH terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Termasuk pada hari ini, Senin (04/09/23) sekira pukul 14.00 WITA, Kapolsek yang di dampingi semua pejabat utamanya menyambangi Kampus Sawerigading dan  disambut baik oleh para dekan dan dosen serta pejabat kampus Sawerigading.

Kapolsek Kompol Idris menyampaikan  terimakasihnya kepada pihak kampus  atas kesediaannya menerima   kedatangannya karena selain untuk bersilaturahmi  juga sebagai perkenalan sebagai pejabat baru yang tujuannya adalah untuk  menghimbau agar pihak kampus dengan polsek saling bekerja sama menjaga situasi keamanan.

“Mari kita kerja sama menjaga situasi Kamtibmas, karena terkadang kita melihat fenomena terdahulu banyak tindak pidana yang dilakukan bukan hanya dari orang luar saja tetapi juga mahasiswa”, jelasnya

Di hadapan mahasiswa baru Kapolsek lebih lanjut menambahkan bahwa dengan adanya silaturahmi ini kami harap dapat menjalin kerja sama dan komunikasi dengan baik dalam menciptakan Kamtibmas disekitar kampus.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa saat ini kita sudah memasuki era digital, oleh itu saya harapkan dan himbau kepada semua adik adik mahasiswa serta seluruh civitas akademik untuk selalu bijak dalam bermedia sosial (medsos).

"Apabila ada keluhan atau semacamnya kami dari Polsek Bontoala siap untuk sharing baik dengan mahasiswa maupun para dosen serta staf pengajar dan jajaran kampus Sawerigading" tutup Kapolsek.

Selaku Wakil Rektor 3 yang membidangi Kemahasiswaan, Dr. Amran Sahyuddin, MH menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Kapolsek Bontoala bersama jajarannya dan berharap silaturahmi tetap berjalan dan komunikasi terus di lakukan agar terbina hubungan dengan baik yang dengan sendirinya akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال